Respuesta a: открыть карту таджикистана в москве

#404639
EugeneCAt
Invitado

taringbet
Ashley JKT48: Bintang yang Bersinar Terang di Kancah Idol
Siapakah Ashley JKT48?
Siapa sosok belia berbakat yang mencuri perhatian banyak penggemar musik di Indonesia dan Asia Tenggara? Beliau adalah Ashley Courtney Shintia, atau yang terkenal dengan nama panggungnya, Ashley JKT48. Menjadi anggota dengan grup idola JKT48 pada tahun 2018, Ashley dengan segera menjadi salah satu anggota paling populer.

Riwayat Hidup
Lahir di Jakarta pada tgl 13 Maret 2000, Ashley memiliki darah Tionghoa-Indonesia. Beliau mengawali kariernya di bidang hiburan sebagai model dan aktris, sebelum selanjutnya masuk dengan JKT48. Kepribadiannya yang gembira, suara yang mantap, dan keterampilan menari yang mengesankan membentuknya sebagai idol yang sangat disukai.

Penghargaan dan Penghargaan
Popularitas Ashley telah diakui melalui banyak penghargaan dan nominasi. Pada tahun 2021, ia memenangkan award «Member Terpopuler JKT48» di ajang JKT48 Music Awards. Ia juga dianugerahi sebagai «Idol Tercantik se-Asia» oleh sebuah majalah online pada tahun 2020.

Peran dalam JKT48
Ashley menjalankan peran krusial dalam group JKT48. Dia adalah anggota Tim KIII dan berperan sebagai dancer utama dan vokalis. Ashley juga menjadi bagian dari subunit «J3K» dengan Jessica Veranda dan Jennifer Rachel Natasya.

Perjalanan Solo
Selain aktivitasnya bersama JKT48, Ashley juga merintis perjalanan mandiri. Ia telah mengeluarkan beberapa single, diantaranya «Myself» (2021) dan «Falling Down» (2022). Ashley juga telah berkolaborasi dengan musisi lain, seperti Afgan dan Rossa.

Aktivitas Pribadi
Selain bidang pertunjukan, Ashley dikenal sebagai sebagai sosok yang rendah hati dan friendly. Ashley suka melewatkan waktu bareng sanak famili dan teman-temannya. Ashley juga menyukai kegemaran mewarnai dan fotografi.