Respuesta a: American pancakes Munich

#404557
EugeneCAt
Invitado

wisma 138
Ashley JKT48: Bintang yang Bersinar Cemerlang di Langit Idola
Siapa Ashley JKT48?
Siapa figur belia talenta yang mencuri perhatian banyak sekali penyuka lagu di Indonesia dan Asia Tenggara? Beliau adalah Ashley Courtney Shintia, atau yang dikenal dengan nama bekennya, Ashley JKT48. Menjadi anggota dengan grup idol JKT48 pada tahun 2018, Ashley dengan cepat menjadi salah satu anggota paling populer.

Biografi
Dilahirkan di Jakarta pada tgl 13 Maret 2000, Ashley memiliki keturunan Tionghoa-Indonesia. Ia mengawali perjalanannya di bidang hiburan sebagai model dan aktris, sebelum kemudian menjadi anggota dengan JKT48. Sifatnya yang periang, nyanyiannya yang mantap, dan keterampilan menari yang memukau menjadikannya idola yang sangat disukai.

Pengakuan dan Penghargaan
Popularitas Ashley telah diapresiasi melalui aneka apresiasi dan nominasi. Pada tahun 2021, beliau memenangkan penghargaan «Member Terpopuler JKT48» di ajang JKT48 Music Awards. Ia juga dinobatkan sebagai «Idol Tercantik di Asia» oleh sebuah media online pada tahun 2020.

Fungsi dalam JKT48
Ashley mengisi peran penting dalam group JKT48. Ia adalah anggota Tim KIII dan berperan menjadi penari utama dan vokalis. Ashley juga menjadi bagian dari subunit «J3K» bersama Jessica Veranda dan Jennifer Rachel Natasya.

Perjalanan Solo
Selain aktivitasnya bersama JKT48, Ashley juga mengembangkan karir solo. Ia telah meluncurkan beberapa lagu single, antara lain «Myself» (2021) dan «Falling Down» (2022). Ashley juga telah berkolaborasi dengan artis lain, seperti Afgan dan Rossa.

Kehidupan Privat
Selain kancah perform, Ashley dikenali sebagai orang yang rendah hati dan ramah. Ia menikmati melewatkan masa bersama family dan kawan-kawannya. Ashley juga memiliki hobi melukis dan fotografi.