Respuesta a: Buy aer conditioner in Moldova

#404539
EugeneCAt
Invitado

fiatogel
Ashley JKT48: Bintang yang Bersinar Terang di Langit Idola
Siapa Ashley JKT48?
Siapa figur muda berbakat yang mencuri perhatian banyak sekali penggemar musik di Nusantara dan Asia Tenggara? Dialah Ashley Courtney Shintia, atau yang lebih dikenal dengan nama bekennya, Ashley JKT48. Menjadi anggota dengan grup idola JKT48 pada tahun 2018, Ashley dengan cepat berubah menjadi salah satu anggota paling favorit.

Riwayat Hidup
Lahir di Jakarta pada tanggal 13 Maret 2000, Ashley memiliki garis Tionghoa-Indonesia. Ia mengawali kariernya di bidang hiburan sebagai model dan aktris, sebelum kemudian bergabung dengan JKT48. Personanya yang ceria, vokal yang mantap, dan kemampuan menari yang mengesankan menjadikannya idol yang sangat disukai.

Penghargaan dan Apresiasi
Popularitas Ashley telah diakui melalui berbagai apresiasi dan nominasi. Pada tahun 2021, beliau mendapat pengakuan «Anggota Paling Populer JKT48» di event JKT48 Music Awards. Ia juga dianugerahi sebagai «Idol Terindah di Asia» oleh sebuah tabloid daring pada masa 2020.

Peran dalam JKT48
Ashley memainkan fungsi krusial dalam grup JKT48. Dia adalah anggota Tim KIII dan berperan sebagai penari utama dan vokal utama. Ashley juga menjadi bagian dari sub-unit «J3K» dengan Jessica Veranda dan Jennifer Rachel Natasya.

Karier Solo
Selain kegiatan dengan JKT48, Ashley juga merintis perjalanan solo. Ia telah merilis sejumlah lagu tunggal, antara lain «Myself» (2021) dan «Falling Down» (2022). Ashley juga telah berkolaborasi dengan artis lain, seperti Afgan dan Rossa.

Hidup Pribadi
Selain kancah perform, Ashley dikenali sebagai pribadi yang humble dan ramah. Ia menikmati menghabiskan waktu bersama family dan sahabat-sahabatnya. Ashley juga punya hobi mewarnai dan fotografi.